Benda yang Diamankan dari Rumah Terduga Teroris di Probolinggo

Redaksi   |   Hukum Dan Kriminal  |   Selasa, 22 Mei 2018 - 15:07:55 WIB   |  dibaca: 23225 kali
Benda yang Diamankan dari Rumah Terduga Teroris di Probolinggo

MahesaMediaCenter.id - Densus 88 melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris Arief Lukman Hakim di Dusun Siwalan, Desa Kedung Dalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Benda atau barang apa sajakah yang disita dari rumah Arief?

Dari pengamatan detikcom, Selasa (22/5/2018), Densus 88 melakukan penggeledahan selama kurang lebih 1,5 jam. Di lokasi juga terlihat Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal, dan Dandim 0820 Letkol Kav Depri Rio Saransi.

Barang bukti yang diamankan dari hasil penggeledahan antara lain sejumlah HP dan laptop, senapan angin dan amunisinya, sangkur, dan benda-benda lain. Semua barang bukti langsung diamankan Densus 88 untuk bahan penyelidikan.

"Barang bukti itu diperoleh dari hasil penggeledahan terhadap rumah terduga Arief Lukman Hakim," kata perangkat Desa Kedungdalem Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, Agus Supandi. 

Profil Redaksi

Redaksi

Mahesa Media Center adalah sebuah media online yang mengakomodir dari media-media online yang ada dibawah pengelolaan Mahesa Media Center.

Mahesa Media Center Menginspirasi Berita yang Terpercaya di Jagad Dunia Maya ini.

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar By Facebook