Pensiun Dari Kantor Pos Menjadi Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta

Redaksi   |   Megapolitan  |   Selasa, 22 Mei 2018 - 15:45:46 WIB   |  dibaca: 34537 kali
Pensiun Dari Kantor Pos Menjadi Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta

MahesaMediaCenter.id - Yatin Ahdiyat pria kelahiran Cirebon karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) telah pensiun sejak tahun 2015. Pria satu ini dikenal juga sebagai Tokoh Masyarakat yang piawai dalam pergaulan.

Yatin Ahdiyat di samping Tokoh Masyarakat, beliau juga seorang Pengusaha sukses, dengan kesuksesannya tidak membuat beliau silau mata, dimata tetangganya dimana Yatin Ahdiyat tinggal adalah sosok yang ramah, sopan dan dermawan.

Beliau Yatin Ahdiyat suka bersosialisasi dengan masyarakat, dengan diberikannya amanah oleh masyarakat untuk menjadi Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan di Duren Sawit.

Disitulah awal Yatin Ahdiyat mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat ketimbang kepentingan pribadinya. Dengan gigih dan bekerja keras Yatin Ahdiyat terus menyuarakan aspirasi warganya.

Yatin Ahdiyat adalah sosok low profile dengan bahasa yang populer dari beliau adalah "Santai Kayak di Bali', ini menggambarkan bahwa beliau adalah orang yang cukup sederhana, santun dan bersahaja.

Saat ini Yatin Ahdiyat mencoba untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang lebih luas dengan mencalonkan dirinya sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi DKI Jakarta melalui Partai Berkarya besutan Tommy Soeharto.

Mari kita dukung Bapak Yatin Ahdiyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, untuk masyarakat yang lebih baik.

DUWIT CENTER (Duren Sawit)
Posko Kemenangan Yatin ahdiyat
Jl. Bumi Raya VI No.11 Duren Sawit
​Jakarta Timur (Kantor Pos)

Profil Redaksi

Redaksi

Mahesa Media Center adalah sebuah media online yang mengakomodir dari media-media online yang ada dibawah pengelolaan Mahesa Media Center.

Mahesa Media Center Menginspirasi Berita yang Terpercaya di Jagad Dunia Maya ini.

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar By Facebook