Abraham Samad Siap Tantang 2 Capres Terkuat

Redaksi   |   Politik  |   Jumat, 25 Mei 2018 - 03:34:15 WIB   |  dibaca: 30086 kali
Abraham Samad Siap Tantang 2 Capres Terkuat

MahesaMediaCenter.id - Mantan Ketua KPK serius dalam mengikuti bursa capes 2019, Siap menantang 2 kandidat terkuat capres yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto. 

Abraham Samad langsung tancap gas dengan mengunjungi DPP PKS yang berada di jalan TB. Simatupang Jakarta-Selatan pada Kamis, (24/5/2019).

Seiring dengan datangnya bulan Ramadhan Abraham Samad dipastikan akan mengunjungi para tokoh nasional untuk makin dikenal publik, Silaturahmi religius ini diperkirakan akan menjadi ladang ibadah untuk seorang pendekar pemberantas korupsi. 

Samad tiba dikantor DPP PKS pada pukul 13.40 WIB, dan langsung menyapa seluruh awak media. Berdasarkan undangan yang diterima para jurnalis mantan ketua KPK akan bertemu ketua umum DPP PKS yaitu Shohibul Imam, dengan tujuan menjalin komunikasi politik. 

Beberapa daerah telah mendeklarasikan diri untuk mendukung Samad seperti Palembang, Padang dan Makassar. Jika memang Samad serius dalam bursa capres kali ini, makin serulah pertarungan di tahun poltik kali ini. 

Tokoh lain yang  serius nyapres diantaranya Gatot Nurmantyo, Agus Harimurti Yudhoyono, Mahfud MD dan Muhaimin Iskandar. Dengan hadirnya Samad menjelang penutupan pendaftaran di Pilpres 2019 bukan tidak mungkin menjadi kuda hitam baru yang siap menyalip para kandidat lain. 

Profil Redaksi

Redaksi

Mahesa Media Center adalah sebuah media online yang mengakomodir dari media-media online yang ada dibawah pengelolaan Mahesa Media Center.

Mahesa Media Center Menginspirasi Berita yang Terpercaya di Jagad Dunia Maya ini.

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar By Facebook