Konsolidasi DPW DKI Jakarta Menghadapi Tahapan Pendaftaran Bacaleg

Redaksi   |   Megapolitan  |   Senin, 02 Juli 2018 - 20:42:27 WIB   |  dibaca: 2922 kali
Konsolidasi DPW DKI Jakarta Menghadapi Tahapan Pendaftaran Bacaleg

MahesaMediaCenter.id - Hari ini DPW DKI Jakarta merapatkan barisan untuk menghadapi tahapan pendaftaran Bacaleg DPR RI, DPRD Povinsi maupun Kab Kota Partai Berkarya khususnya untuk Dapil DKI Jakarta.

Perserta Bacaleg dari DKI Jakarta jumlah keseluruhannya kurang lebih 600 orang dengan terpenuhi kuota 30% lebih perempuan, pungkas Sekretaris DPW DKI Jakarta H. Achmad Azran. 

Persiapan yang matang sudah kami bangun sejak tiga bulan yang lalu,  baik dari sisi SDM maupun persyaratan yang ditentukan oleh KPU, kata Achmad Azran. 

Antusias kader Partai Berkarya DKI Jakarta sangat bersemangat untuk mengikuti Bimtek dari KPU maupun Bawaslu siang tadi. 

Target perolehan suara DKI Jakarta sebagai barometer Nasional oleh Partai Berkarya,  dibutuhkan kesiapan yang matang serta loyalitas para kader Partai Berkarya demi terwujudnya cita cita Partai,  tutup Achmad Azran Sekwil DPW DKI Jakarta. 

Profil Redaksi

Redaksi

Mahesa Media Center adalah sebuah media online yang mengakomodir dari media-media online yang ada dibawah pengelolaan Mahesa Media Center.

Mahesa Media Center Menginspirasi Berita yang Terpercaya di Jagad Dunia Maya ini.

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar By Facebook