Sang Arjuna Dalam IT Berkarya DKI Jakarta

Redaksi   |   Megapolitan  |   Minggu, 22 Juli 2018 - 18:37:58 WIB   |  dibaca: 219 kali
Sang Arjuna Dalam IT Berkarya DKI Jakarta

MahesaMediaCenter.id - Saat ini seluruh Partai Politik peserta pemilu 2019 disibukkan dengan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (red:bacaleg) DPR RI dan DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota termasuk Partai Berkarya Dewan Pimpinan WIlayah (DPW) DKI Jakarta.

Redaksi MahesaMediaCenter mencoba berkunjung ke markas IT DPW Partai Berkarya DKI Jakarta mewawancarai siapakah dibalik peran administrasi IT Partai Berkarya DPW DKI Jakarta.

Ternyata dibalik itu ada Sang Arjuna pemilik media MahesaMediaCenter, saya laki sendiri diantara team IT disini dikelilingi empat wanita yang membantu saya dalam mengelola pemberkasan sampai penginputan silon disistem KPU. "kata Mahesa.

Saat pendaftaran Sistem Informasi Pencalonan Pemilu (Silon) pada tanggal 17 Juli 2018 di kantor KPU Provinsi jalan Salemba Raya Jakarta diterima langsung oleh Ketua Komisioner Ibu Betty Epsilon Idroos.

Team IT DPW Partai Berkarya terdiri dari Mahesa sebagai Koord IT, Renata, Een Suhartini, Syifa Unnisa dan Annisa Putri.

Markas IT DPW Partai Berkarya bertempat di Jalan Suci Ciracas Jakarta Timur ruko lantai dua, saya bekerja disini sangat nyaman dan penuh kekeluargaan, "pungkas Mahesa.

Profil Redaksi

Redaksi

Mahesa Media Center adalah sebuah media online yang mengakomodir dari media-media online yang ada dibawah pengelolaan Mahesa Media Center.

Mahesa Media Center Menginspirasi Berita yang Terpercaya di Jagad Dunia Maya ini.

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar By Facebook