Yatin Ahdiyat Tidak Sependapat Dengan Kebijakan Adzan

Redaksi   |   Megapolitan  |   Kamis, 30 Agustus 2018 - 13:51:52 WIB   |  dibaca: 196 kali
Yatin Ahdiyat Tidak Sependapat Dengan Kebijakan Adzan

MahesaMediaCenter.id - Yatin Ahdiyat terpanggil untuk berbicara atas kebijakan Adzan yang dikeluarkan oleh Depag Agama. Kebijakan ini berbau politis dimana suhu politik saat ini lagi memanas karena adanya Pilpres dan Pileg tahun depan.

Saya tidak sependapat dengan dikeluarkannya aturan yang mengatur tentang Adzan, dulu Adzan untuk memanggil Jamaah untuk sholat atau beribadah di Masjid atau di Mushola para Muadzin naik diatas pohon kelapa untuk mengumandangkan Adzan, saat ini karena sudah ada teknologi tentunya hal tersebut tidak dilakukan, sekarang cukup menggunakan speaker yang ditempatkan di tower-tower Masjid atau Mushola, pungkas Yatin Ahdiyat.

Ini sudah berlangsung ratusan tahun yang lalu, kenapa baru sekarang Adzan dibatasi, ada apa ini?? Lanjut Yatin Ahdiyat.

Saya lebih setuju jika speaker yang ada di Masjid itu diperbaiki dibantu oleh pemerintah untuk diganti yang lebih bagus agar suara yang keluar enak di dengarkan, itu saja. "imbuhnya

Saya memohon kepada Instansi yang berwenang dalam hal ini agar ditinjau kembali sebelum mengeluarkan kebijakan, apakah menjadi polemik atau tidak, kita sebagai bangsa harus punya jati diri jangan mencontoh negara tetangga misalnya singapore Adzan tidak boleh,

Profil Redaksi

Redaksi

Mahesa Media Center adalah sebuah media online yang mengakomodir dari media-media online yang ada dibawah pengelolaan Mahesa Media Center.

Mahesa Media Center Menginspirasi Berita yang Terpercaya di Jagad Dunia Maya ini.

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar By Facebook