Caleg Suparman Dari Partai Berkarya Turut Prihatin Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air

Redaksi   |   Sain Dan Teknologi  |   Senin, 29 Oktober 2018 - 11:51:28 WIB   |  dibaca: 309 kali
Caleg Suparman Dari Partai Berkarya Turut Prihatin Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air

MahesaMediaCenter.id, - Hari ini Indonesia mengalami tragedi kembali kecelakaan pesawat, Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610. pesawat tersebut lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.20 wib dan hilang kontak pukul 06.33 wib dengan tujuan pangkal pinang.

Saya turut prihatin atas tragedi ini, semoga para korban baik yang selamat ataupun tidak, cepat ditemukan oleh tim Basarnas yang telah bertugas, bagi keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran dan keikhlasan oleh ALLAH SWT, kata Suparman.

Suparman, SE, SH, MH yang juga Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil 4 Nomor Urut.7 menyayangkan akan hal ini, karena pesawat yang jatuh ini teregister Agustus 2018, artinya dinyatakan layak terbang, imbuh Suparman.

Semoga peristiwa ini tidak terulang lagi di masa depan, tentunya dengan kontrol yang sangat ketat di lini transportasi penerbangan di Indonesia.

Profil Redaksi

Redaksi

Mahesa Media Center adalah sebuah media online yang mengakomodir dari media-media online yang ada dibawah pengelolaan Mahesa Media Center.

Mahesa Media Center Menginspirasi Berita yang Terpercaya di Jagad Dunia Maya ini.

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar By Facebook