WAWANCARA EXLUSIVE BERSAMA BUYA ERMAS ANDICO SYAMDA

Redaksi   |   Nasional  |   Minggu, 18 November 2018 - 10:51:00 WIB   |  dibaca: 794 kali
WAWANCARA EXLUSIVE BERSAMA BUYA ERMAS ANDICO SYAMDA

MahesaMediaCenter.id, Jakarta - Heboh dengan nama terkenal di DAPIL 3 DKI PILEG 2019 DI PENUHI BINTANG DAN TOKOH POLITIK. SEHINGGA BANYAK YANG MENGATAKAN DAPIL 3 DKI INI DAPIL NERAKA BAGI CALEG BARU Tapi tidak demikian dengan CALEG dari PARTAI BERKARYA satu ini ialah....

Ir. KH. ERMAS ANDICO SYAMDA kali ini juga  maju menjadi calon anggota legislatif DPR RI 2019-2024 melalui PARTAI BERKARYA  di daerah pemilihan DKI Jakarta 3 yakni Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, nomer urut 6 yang luput dari pantauan media dan tokoh partai lama.

Ir. KH. Ermas Andico Syamda, yang dikenal panggilan Buya Ermas  yang juga berprofesi sebagai pengusaha, pemilik beberapa media cetak dan online, juga seorang ustad/ulama, disamping  itu juga beliau seorang aktifis akan bersaing dengan sejumlah nama tenar  lainnya guna memperebutkan satu tiket ke Senayan Buya Ermas  bertekad meraih suara sebanyak-banyaknya ungkapnya di Posko Pemenangannya.

Guna mendukung langkahnya ini, ia telah membentuk Tim Sesnya Melalui Organisasi yang ia dirikan sejak tahun 2007 adalah FORSATS (Forum Bersama Sahabat Tommy Soeharto dimana FORSATS ini sebagai Ketua Pembinanya mas  Tommy Soeharto, yang juga sebagai Ketua Umum Partai Berkarya nomer urut 7.

Dan yang tak boleh di sepelekan, Buya Ermas hebat ini didukung puluhan Ormas, dan LSM untuk memenangkannya.

Salah satu nya dukungan dari Partai Mak-Mak (PMMI) sayang NKRI.

Sebagai Ketua Umum beberapa Organisasi yang ia sandang saat ini adalah merupakan organisasi yang rapih.

Terlihat di Posko Pemenangan Buya  Ermas yang ramah dan murah tersenyum ini, dikawasan elite Jln. Mampang Prapatan II nomer 32 , terlihat megah.

Setiap hari ramai dikunjungi warga dan Timses nya. Bukan hanya dari Para Caleg DKI saja, tapi dari Sabang sampai Papua berdatangan, untuk koordinasi kuningkan Indonesia. Karena Buya Ermas selaku Ketua Umun Dewan Pimpinan Nasional beberapa organisasi.

Salah satu yang berhasil beliau dukung ialah memenangkan Anies-Sandy, dan juga berhasil memenangkan CALEG dari beberapa Partai.

Khusus Pilgub DKI, FORKAB, FORKIS, FORSAT yang beliau pimpin  membentuk Relawan Anak Jakarta (RAJA), bersama para relawan lainnya, berhasil membuat PETAHANA Gubernur DKI AHOK kalah telak, salah satunya adalah TAKTIK JITU lobi seorang Buya Ermas dengan para Timses, Masyarakat, Relawan dan Tokoh berpengaruh di DKI ini.

Buya Ermas bersama Partai Mak Mak Indonesia ( PMMI) sayang NKRI Pimpinan  mak  Hj. SITI ASMAH RATU AGUNG SE M. Kes. Pendukung turunkan masa puluhan ribu untuk mendukung Calon Presiden dan Wakil. Presiden Prabowo Sandy dan juga puluhan ribu Para Pendukung  H.Hutomo Mandala Putra/ Tommy Soeharto, telah berhasil mengkuningkan Jakarta, dihadiri puluhan ribu massanya bersama melaksanakan gerak jalan santai di mulai dari bundaharan HI dan sampai monas tanggal 28 Oktober, dan 4 Nopember jalan santai di Kota Tua bersama warga dapil Jakarta Barat, karena buya Ermas juga sebagai Pembina organisasi para Pedagang Kaki Lima di Kota Tua Jakarta Barat.

Karena lambang Partai Berkarya nomer 7 ini berwarna kuning, mengingatkan masyarakat milenial dan masyarakat Zaman Now, bahwa Partai Baru ini lahir, karena belum terwujudnya keadilan, kesejahteraan masyarakat Indonesia selama Pemerintahan Reformasi ini  dan merupakan lambang perlawanan hendak ingin mengembalikan kedaulatan rakyat di bidang ekonomi rakyat dan pertahanan Negara yang mulai rapuh.

Warna kuning  adalah ciri Partai Berkarya mirip Golkar, dibawah komando H.Hutomo Mandala Putra SH .Dimana  ia sebelumnya  jadi Pembina Partai Golkar.

Menurut Buya Ermas, dengan mengusung program kesejahateraan rakyat bagi rencana kemakmuran negeri dengan akan dibukanya beberapa Pusat Belanja Rakyat yang bernama Goro Dayung yang dicanangkan Ketua Pembina Forsats Mas Tommy Soeharto juga akan dibuka di ketiga wilayah dapil 3 DKI ini dengan dukungan Pengusaha setempat dengan FORSATS .

Apalagi, tim ses nya buya dekat dengan warga, di Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Pulau Seribu.

Bahkan Ustadz gaul, ini akan menggandeng Pengusaha Nasional untuk bangun Pariwisata Pulau Seribu, dan budi daya udang serta budi daya rumput laut.

Semoga duduk ya buya yang banyak di gagumi ini.

By. Suratno

Profil Redaksi

Redaksi

Mahesa Media Center adalah sebuah media online yang mengakomodir dari media-media online yang ada dibawah pengelolaan Mahesa Media Center.

Mahesa Media Center Menginspirasi Berita yang Terpercaya di Jagad Dunia Maya ini.

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar By Facebook