Ternyata Bukan Orang Ketiga, Gisel Gugat Cerai Gading

Redaksi   |   Gaya Hidup Dan Seleb  |   Kamis, 29 November 2018 - 09:05:36 WIB   |  dibaca: 142 kali
Ternyata Bukan Orang Ketiga, Gisel Gugat Cerai Gading

MahesaMediaCenter.id - Pengacara penyanyi Gisella Anastasia, Andreas Sapta Finady SH mengungkap fakta baru terkait faktor utama penyebab kliennya mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, aktor Gading Marten.

Andreas menyebut faktor utama Gisel menggugat cerai karena adanya percekcokan yang berlangsung terus menerus.

"Alasan utama untuk mengajukan permohonan cerai pada prinsipnya saya tidak bisa secara detail karena ini bersifat privat, tetapi secara general memang karena percekcokan," ujar Andreas di Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Sebelumnya melalui layanan video call, Gisel enggan mengungkapkan alasan dibalik keputusan dirinya menggugat cerai putra aktor kawakan Roy Marten tersebut.

Gisel hanya menegaskan bahwa perceraiannya dengan Gading tidak disebabkan oleh adanya orang ketiga.

"Mengenai orang kedua, ketiga itu enggak ada, enggak ada hubungan sama sekali dengan orang lain. Ini murni karena ada satu dan lain hal yang buat kami harus berpisah dan semuanya sudah disepakati mudah-mudahan dengan lapang dada untuk saya dan Gading," ucap Gisel yang saat ini tengah berada di Korea Selatan.

Gisel mendaftarkan gugatan cerainya pada 19 November lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan perkara nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEK.

Tim pengacara Gisel lainnya Muhammad Hafiz menyebut bahwa dalam waktu dekat akan digelar jumpa pers yang akan dihadiri oleh Gading dan Gisel.

Profil Redaksi

Redaksi

Mahesa Media Center adalah sebuah media online yang mengakomodir dari media-media online yang ada dibawah pengelolaan Mahesa Media Center.

Mahesa Media Center Menginspirasi Berita yang Terpercaya di Jagad Dunia Maya ini.

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar By Facebook