Jalan Santai Bersama Anak Muda Matraman

Redaksi   |   Olahraga Dan Kesehatan  |   Selasa, 12 Februari 2019 - 15:53:29 WIB   |  dibaca: 184 kali
Jalan Santai Bersama Anak Muda Matraman

MahesaMediaCenter.id -

Jalan santai Yoridho pada hari Minggu (10/2/2019) berhasil sukses diikuti 2500 peserta Olahraga jalan santai ini mulai start dari Tegalan dengan finish Restoran Sederhana Matraman. 

“Alhamdulillah dengan jalan sehat ini menjadi salah satu karya wilayah khususnya Matraman, Pulogadung, Cakung dalam peduli kesehatan jasmani,” ujar politisi muda Partai Berkarya, M Yoridho A Sinuraya di sela-sela Jalan Santai.

Bang Yori, sapaan akrabnya, menjelaskan, bahwa kampanye yang dilakukan tidak melulu harus dengan cara formal dengan mengerahkan massa, berkumpul lalu menyampaikan orasi.

“Acara jalan santai ini cukup efektif untuk mendekatkan diri dengan warga,” kata Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4 (Matraman, Pulogadung, Cakung) nomor urut 10 ini.

Lebih lanjut Yori menambahkan, kali ini tema nya adalah “Setiap Kita Adalah Sahabat Yoridho”.  Tentunya diharapkan manusia yang sehat akan menghasilkan karya yang pasti berguna.

 “Oleh sebab itu saya ajak masyarakat untuk belajar hidup sehat dan alhamdulillah warga sangat antusias dengan kegiatan ini,” kata penerima pin scuba dari Angkatan Laut itu.

Profil Redaksi

Redaksi

Mahesa Media Center adalah sebuah media online yang mengakomodir dari media-media online yang ada dibawah pengelolaan Mahesa Media Center.

Mahesa Media Center Menginspirasi Berita yang Terpercaya di Jagad Dunia Maya ini.

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar By Facebook