Jamilah Kesuma Bentuk Tim Khusus Untuk Optimalkan Suara Pemilih

Redaksi   |   Regional  |   Rabu, 27 Maret 2019 - 12:29:12 WIB   |  dibaca: 286 kali
Jamilah Kesuma Bentuk Tim Khusus Untuk Optimalkan Suara Pemilih

Posko Kemenangan Jamilah Kesuma, SH

MahesaMediaCenter.id, Cileungsi – Jelang pemilihan pada 17 April 2019 mendatang, Caleg DPR RI Jabar V, Jamilah Kesuma, SH berusaha mengoptimalkan suara pemilih. Ia mengaku telah membentuk tim khusus untuk memanfaatkan media social (medsos).

“Tim khusus ini memanfaatkan facebook, instragram dan Whatsapp dengan pendekatan khas anak milenial,” ujar Bunda sapaan akrab politisi Partai Hanura ini.

Tim khusus ini, kata Bunda, terdiri dari para ahli di bidangnya yang jago IT (Informasi dan Teknologi).  Caleg dari Jabar 5 (40 Kecamatan di Kabupaten Bogor) nomor urut 2 ini mengaku dalam berkampanye juga akan menggunakan figur Presiden Joko Widodo.

“Pendekatan yang digunakan melalui sosmed dan media lainnya,” tutur Jamilah Kesuma yang juga sebagai Pengusaha Permata itu.

Sedangkan untuk biaya operasional selama kampanye, Jamilah atau Bunda mengungkapkan berasal dari kantong pribadinya.  

Jika terpilih menjadi anggota DPR RI mewakili wilayah Jabar V akan membangun dan mengembalikan wibawa dan peran anggota legislatif.

“Karena saat ini, saya melihat anggota legislatif sedang tiarap, tidak bergigi. Meskipun mendukung pemerintah seharusnya  bersuara dan kritis,” kata politisi Partai Hanura ini.

Profil Redaksi

Redaksi

Mahesa Media Center adalah sebuah media online yang mengakomodir dari media-media online yang ada dibawah pengelolaan Mahesa Media Center.

Mahesa Media Center Menginspirasi Berita yang Terpercaya di Jagad Dunia Maya ini.

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar By Facebook