Jamilah Kesuma Optimis Terpilih Menjadi Anggota DPR RI Jabar V

Redaksi   |   Regional  |   Kamis, 04 April 2019 - 22:13:59 WIB   |  dibaca: 124 kali
Jamilah Kesuma Optimis Terpilih Menjadi Anggota DPR RI Jabar V

Hj. Jamilah Kesuma, SH

MahesaMediaCenter.id, Cileungsi - Caleg DPR RI Dapil Jabar V (Babakan Madang, Bojong Gede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibungbulan, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citeureup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Kemang, Klapanunggal, Leuwiliang, Megamendung, Nanggung, Pamijahan, Parung, Parung Panjang, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajurhalang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya) nomor urut 2, Hj. Jamilah Kesuma, SH mengatakan, bahwa jika dirinya diberi amanah untuk menjadi anggota DPR RI Jabar akan melaksanakan janji-janjinya kepada masyarakat.

“Saya akan menjadikan pendidikan dan kesehatan sebagai program prioritas selain infrastruktur dan pengembangan UMKM,” ujar Bunda Jamilah, sapaan akrab politisi Partai Hanura ini.

Jamilah Kesuma mengungkapkan, dirinya mantab bertarung dalam pileg 17 Apri 2019 mendatang, karena ini merupakan pengabdian dirinya untuk masyarakat.

Disamping itu akan mewakafkan dirinya untuk memperjuangakan dan mengawal yang menjadi kebutuhan masyarakat yang menjadi dapilnya.

“Dalam waktu yang tinggal beberapa hari ini, saat ini saya sedang fokus merebut hati masyarakat dengan cara blusukan di wilayah Jabar V 40 Kecamatan,” kata lulusan S1 Universitas Sumatera Utara ini.

Meski sebagai pendatang baru, Jamilah Kesuma mengaku optimis bisa lolos mendapatkan satu kursi di DPR RI Jawa Barat.

“Karena saya yakin, dengan kerja keras dan niat yang tulus saya akan bisa mewakili masyarakat Kabupaten Bogor di parlemen,” pungkas Pengusaha Permata ini.

Profil Redaksi

Redaksi

Mahesa Media Center adalah sebuah media online yang mengakomodir dari media-media online yang ada dibawah pengelolaan Mahesa Media Center.

Mahesa Media Center Menginspirasi Berita yang Terpercaya di Jagad Dunia Maya ini.

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar By Facebook