Caleg Hanura Optimis Lolos Presidential Threshold 4 Persen

Redaksi   |   Politik  |   Kamis, 25 April 2019 - 18:01:22 WIB   |  dibaca: 210 kali
Caleg Hanura Optimis Lolos Presidential Threshold 4 Persen

MahesaMediaCenter.id, Cileungsi - Caleg DPR RI Dapil Jabar V Hj. Jamilah Kesuma, SH meyakini partainya serta suaranya akan lolos ambang batas parlemen atau "parlementary treshold" sebesar 4 persen setelah mengetahui hasil lembaga survei Saiful Mujani Research Center dan Indikator yang menegaskan bahwa Hanura dapat mengamankan kursi DPR RI.

"Insya Allah di atas target PT, karena itu saya berterima kasih kepada pihak yang telah mensurvei Hanura," kata Bunda Jamilah panggilan akrabnya di Cileungsi, Rabu.

"Saya tidak terlalu percaya dengan survey-survey yang beredar banyak di tv-tv, mereka kan baru sample beberapa TPS saja jadi tidak bisa dijadikan acuan,," ujarnya.

Jumlah TPS seluruh Indonesia 813.350 TPS, itu butuh waktu karena saat ini pemilu berbarengan dengan pilpres maka kita harus bersabar menunggu pengumuman dari KPU tanggal 22 Mei 2019 saja, kata Bunda kepada Media. 

Saya sangat mengapresiasi kinerja KPU dan BAWASLU serta ikut berbelasungkawa yang mana banyak diberitakan pertugas KPPS banyak yang meninggal dunia diakibatkan kelelahan dalam bertugas, semoga Khusnul Khotimah, Pungkasnya.

Profil Redaksi

Redaksi

Mahesa Media Center adalah sebuah media online yang mengakomodir dari media-media online yang ada dibawah pengelolaan Mahesa Media Center.

Mahesa Media Center Menginspirasi Berita yang Terpercaya di Jagad Dunia Maya ini.

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar By Facebook